SELAMAT DATANG DI BLOGNYA HERBAL TEMPAT BERBAGI INFORMASI SEPUTAR MANFAAT DAN KHASIAT TANAMAN HERBAL DISEKITAR KITA

Senin, 25 Juni 2018

Mengobati Penyakit Tumor dengan Manfaat Daun Sirsak

Tanaman obat sangat bermanfaat untuk dunia kesehatan. Bahan yang alami dan aman, banyak yang menjadikan tanaman obat sebagai solusi penyembuhan dibandingkan dengan obat-obat kimia. Penelitian akan tanaman obatpun terus berkembang, salah satunya adalah Daun Sirsak yang dipercaya dapat sebagai Obat Tumor dan kanker.
National Cancer Institut pada tahun 1976 menyatakan batang dan daun sirsak berfungsi untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Penelitian yang dilakukan di Korea menemukan dalam sirsak ada satu sel senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar dan 1000 kali lebih efektif sebagai obat kemoterapi.
Daun sirsak mampu memperlambat dan membunuh sel kanker, hal karena kandungan acetogeninns yang dapat membunuh sel-sel kanker dan tanpa menggangu sel-sel tubuh lainnya yang sehat. Daun sirsak bekerja secara alami, aman dan efektif, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang sering terjadi menggunakan terapi kemoterapi.
Manfaat yang didapat dari daun sirsak sangat baik untuk kesehatan terutama untuk penyakit kanker dan tumor. Saatnya beralih pengobatan ke tanaman alami yang lebih sehat dan tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar