SELAMAT DATANG DI BLOGNYA HERBAL TEMPAT BERBAGI INFORMASI SEPUTAR MANFAAT DAN KHASIAT TANAMAN HERBAL DISEKITAR KITA

Senin, 25 Juni 2018

Resep Obat Tradisional Daun Karet Kebo untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke

Penyakit Stroke merupakan penyakit yang dibilang penyakit pembunuh nomor satu diindonesia. Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Jika hal ini terjadi dan tidak ada tindak lanjutnya maksutnya tidak diobati dengan cepat, maka akan terimbas kematian.

Tapi jika kita langgsung siggap dan langsung diobati maka insya allah dapat sembuh, tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan jika kita mau berusaha dan selalu berdoa kepada sang pencipta. 

Sesuai dengan judul nya, maka kami sedikit sharing tentang resep tradisonal untuk menyembuhkan stroke dengan daun karet kebo. Karet Kebo merupakan tanaman yang memiliki nama ilmiah Ficus elastica Roxb, atau ki karet (Sunda), Karet Kebo (Jawa) sedangkan nama asing rubber tree (Inggris) dan yin du xiang (Cina) ini berbentuk pohon besar, tingginya bisa mencapai 20-30 meter. Batang berkayu, silindris, warna cokelat tua, permukaan halus, percabangan menyebar tak beraturan hingga membentuk pohon yang rindang, keluar akar-akar menggantung dari batang atau cabang yang sudah besar.

Karet kebo dapat ditemukan tumbuh liar atau dipelihara sebagai tanaman hias, atau juga ditanam di pot. Ia dapat ditemukan sampai 500 m dpl. Diyakini, tanaman ini berasal dari India.



Dari kenyataan ternyata daun karet kebo sangat manjur untuk mengobati, hal ini dibuktikan dengan sumber langsung dari penderita stroke. 

Berikut Petikan sebuah testimony dari Sosial media (Grup WA) :
 "Assalamu'alaikum Warokhmatullaahi Wabarokaatuh *
Saya hanya ingin sedikit sharing, Ada seorang teman datang kerumah dan mengabarkan bahwa ia telah sembuh dari stroke, Dengan penuh semangat dia bercerita bahwa dia sekarang sudah bisa lari. padahal sebelumnya jalan saja susah dan mesti diseret, juga tangan kiri tidak bisa digerakan.
*Resep Obat Tradisional dengan daun karet kebo*

Caranya:

  • Minum rebusan daun karet kebo 7 lembar + air 500cc kemudian direbus tunggu sampai mendidih dibiarkan 10 menit. 
 "Akhirnya saya memberikan cerita sekaligus memberikan daun tersebut kepada langganan yang juga kena stroke buat minum 3 hari. dan sekarang sudah sembuh.
Setelah beberapa hari dia menelepon dan bertanya beli dimana daun tersebut, Saya bilang petik aja dijalan, tanamannya bnyak dipinggir tol, jalan atau sawah, gak usah beli. karena setelah minum 3 hari dia sudah bisa berjalan dan badan terasa enteng
Padahal sebelumnya jalan aja nyeret.begitu juga dgn teman adik yg diseberang rumahnya ternyata membaik dengan minum air rebusan tersebut. Mungkin dikarenakan bisa melancarkan peredaran darah, Saya sendiri juga sudah mencoba minum ternyta badan memang lebih segar dan rasa tidak pahit, enak diminum".
Itulah dari kenyataan yang ada, tidak ada salahnya kita mencoba, toh juga gratiss, jika beli tidak semahal dibanding untuk berobat kedokter. iyaakan. Silahkan mencoba resep tersebut, jangan lupa selalu do'a kepada Allas SWT. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, Aamiiin. 

Silahkan artikel ini dishare ketemen-temen atau saudara yang terkena stroke. Semoga artikel ini  bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar